Selasa, 15 Maret 2011

Romeo dan Juliet Kisah Romantis dan Tragic"

Romeo dan Juliet Kisah Romantis dan Tragic"

Di kota Verona hiduplah dua keluarga, Capulets dan Montagues. Mereka terlibat dalam perseteruan pahit. Di antara Montagues adalah Romeo, seorang pemuda berdarah panas dengan mata untuk wanita. Suatu hari, Romeo menghadiri hari raya Capulets ', pesta kostum di mana ia diharapkan dapat memenuhi cintanya, Rosa, cantik angkuh dari sumur-untuk-melakukan keluarga. Sesampai di sana, bagaimanapun, mata terasa Romeo pada Juliet, dan ia memikirkan Rosa lagi.

Visi Juliet telah menyerang setiap pikiran nya. Tidak bisa tidur, Romeo kembali malam itu ke jendela kamar tidur Juliet. Di sana, dia terkejut menemukan Juliet di balkon, mengaku cintanya dan berharap bahwa ia bukan "Montague", nama belakang sendiri. "Apa nama Yang kita sebut mawar dengan nama lain akan tercium manis.?" Romeo siap menyangkal nama dan nyatakan cintanya. Kedua setuju untuk bertemu di sembilan-jam o keesokan harinya untuk menikah.

Keesokan paginya, Romeo datang ke Pastor Lawrence memohon pada biarawan untuk menikah dia untuk Juliet. Para Pastor dilakukan upacara, berdoa bahwa suatu hari nanti mungkin serikat mengakhiri perseteruan antara dua keluarga. Dia menyarankan Romeo terus pernikahan rahasia untuk sementara waktu.

Dalam perjalanan pulang, Romeo kebetulan pada Mercutio temannya berdebat dengan Tybalt, seorang anggota klan Capulet. Itu disebabkan Merquito qurreling terakhir meninggal. Romeo tidak lagi enggan. Ia menghunus pedangnya dan membunuh Tybalt meninggal. Romeo menyadari bahwa ia telah membuat kesalahan besar. Kemudian Pastor Lawrence Romeo disarankan untuk melakukan perjalanan ke Mantua sampai hal-hal yang dingin. Dia berjanji untuk menginformasikan Juliet.

Di sisi lain, ayah Juliet telah memutuskan waktu baginya untuk menikah dengan Paris. Juliet berkonsultasi Pastor Lawrence dan membuat rencana untuk mengambil obat tidur untuk Juliet yang akan mensimulasikan kematian selama tiga hari. Plot berjalan sesuai dengan rencana. Juliet sedang tidur dalam kematian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar