Selasa, 15 Maret 2011

you know me so well

Pernahkah kamu merasa bahwa tak seorang pun didunia ini yang mengerti tentang kamu?? Sedih yaa kalau begitu? Ibu dan Ayah selalu menilai salah tentang kamu, palagi kakak dan adik. Belum lagi teman sekolah. Juga guru. Semuanya dehhh.. pengin bunuh diri aja kalo begitu ..

Hhaahaha.. huss ga boleh begitu ah. Seburuk apapun kondisinya, kamu tetep harus optimis donkk !! Dunia ini luas lhooo .. kalau orangorang seRT pada ngga paham sama kamu, percaya deh, pasti didunia ini lebih banyak yang mengerti kamu dibandingkan sama orangorang seRT, cuma kamu aja yang ga tau siapa orangnya.

Dan sebelum kamu mnuduh orang lain yang ga mengenali kamu, coba dehh kamu cek dulu, apakah kamu mengenal dirimu sendiri apa tidak?? Mau tahu sebabnya?? Nggal lain karna kita sering ingin menyenangkan orang lain. Bilangnya ga suka sama Justin Bieber, tapi kamu ikut-ikutan suka sama JB karna temanmu banyak yang suka. Nahh, itu salah satu contoh bahwa kamu belum mengenal dirimu sendiri. Dan kalau kebiasaan it uterus kamu lakukan, percaya dehh kamu sampai kapanpun ga bakal pernah mengenal dirimu yang sebenarnya.

Jadi guys, sebelum kamu marah-marah atau kesel karena merasa tidak dipahami, cobe dehh kamu sendiri dulu yang mengenal diri kamu yang sejati. NOW ! hhahaha :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar